Jumat, 13 November 2009

Seputar Bisnis Balikpapan

telkomsel gelar Broadband Center
luncurkan ponsel Chating 600ribuan

telkomsel pada hari jumat 13 November 2009 bertempat disalah satu hall Plaza Balikpapan, menggelar kegiatan telkomsel Broadband Corner. dalam acara tersebut, telkomsel meluncurkan ponsel chating 600ribuan, dengan mengutamakan fitur akses chating.

ponsel murah tersebut, merupakan ponsel merk Nexian NX-G522 atau dengan nama lain nexian chating, yang penjualannya dibundling dengan kartu perdana prabayar telkomsel, baik kartu perdana simpati atau pun kartu AS.

manager Branch Kalimantan Timur, Ricky E Panggabean menjelaskan/ produk-produk terbaru telkomsel di event telkomsel Broadband Corner, salah satunya adalah ponsel Nexian chating, yang ditawarkan secara bundling, dengan harga cuma 600ribuan. ponsel chating tersebut, merupakan ponsel yang dipasarkan untuk kalangan anak sekolah, yang gemar untuk mengakses situs jejaring, dan melakukan browser melalui ponsel. ponsel yang termasuk kelas low end tersebut, juga menawarkan kemudahan bagi pemakai untuk mengakses situs jejaring terkenal, Facebook.com, yang saat ini sedang menjamur dikalangan anak muda.

ricky, sapaan akrabnya, mengatakan, dengan fitur terbaik yang ditawarkan, dan dengan harga yang terjangkau, ia optimis hp Nexian NX-G522 akan banyak peminatnya, karena harga yang ditawarkan sekira 599ribu rupiah, namun khusus saat pameran diberikan harga 699ribu rupiah, dengan bonus pulsa 50ribu serta bonus flash 125 Megabite yang lansung dapat digunakan untuk internetan dalam ponsel Nexian chating tersebut.

0 komentar: