Rabu, 18 November 2009

Seputar Balikpapan

lomba Busana Korpri
Busana Harian Paling Diminati

dalam rangka memperingati hari jadi korpri yang ke 38, maka pemkot Balikpapan, menggelar serangkaian acara peringatan. salah satunya, dengan menggelar perlombaan busana korpri, 18 november 2009, di aula pemkot Balikpapan.

lomba busana tersebut, diikuti oleh sekira 60 peserta dari seluruh anggota korpri. dalam perlombaan tersebut, dilombakan 2 kategori, yaitu, kategori busana dinas harian, busana dinas antar instansi.

dalam lomba busana tersebut, seluruh peserta memperebutkan hadiah berupa trophy serta uang pembinaan senilai sekira 15juta rupiah.

menurut koordinator acara, Nur hasramdani, lomba busana tersebut, bertujuan untuk mengingatkan seluruh anggota korpri yang berjumlah sekira 3000 anggota, agar lebih memperhatikan busana korpri yang dipakai sehari-hari. karena selama ini dinilai masih banyak pegawai yang meremehkan busana korpri. salah satu contohnya, biasanya bagi pegawai wanita, masih banyak pegawai wanita yang menggunakan rok berwarna hitam atau celana panjang, yang seharusnya, bagi pegawai wanita wajib menggunakan rok berwarna biru dongker, dan bahkan sebenarnya dilarang untuk menggunakan celana panjang.

dani, sapaan akrabnya, mengharapkan, dengan adanya acara lomba busana korpri tersebut, para pegawai wanita lebih memperhatikan busana kerja korpri yang seharusnya.

(red : Hi_puss)

0 komentar: