Senin, 19 Oktober 2009

BERITA LINTAS KOTA

CPNS BALIKPAPAN UTAMAKAN SMK

Pendaftaran calon pegawai negri sipil (CPNS) di Balikpapan,diwarnai kesedihan,hal ini disebabkan,para pendaftar CPNS lulusan SMA,merasa didiskriminasi oleh pemkot Balikpapan,pasalnya,pemkot lebih mengutamakan bagi lulusan SMK untuk tenaga Teknis.

demikian yang disampaikan oleh Kepala BKD Balikpapan,Hj Ummi Facesly,kepada reporter blog kita Bersama,kemarin,senin 19 Oktober 2009,di gedung Pemkot Balikpapan.

ummi,sapaan akrabnya,membantah bahwa pemkot Balikpapan telah mendiskriminasi para lulusan SMA,dan lebih mengutamakan lulusan SMK untuk mendaftar menjadi PNS di lingkungan pemkot Balikpapan.

selanjutnya,ummi menjelaskan, sebenarnya pemkot Balikpapan tidak diskriminasi, namun, pemkot hanya ingin memastikan bahwa formasi CPNS yang dibutuhkan pemkot, dapat terisi oleh tenaga yang terampil di setiap bidangnya,khususnya bagi tenaga teknis.

ummi menambahkan, untuk pendaftaran CPNS 2009, tidak menutup kemungkinan bagi lulusan SMA untuk tetap mengajukan aplikasi pendaftaran, karena sebenarnya pendaftaran CPNS 2009 di Balikpapan, bukan khusus untuk lulusan SMK saja.

(red : hi_puss)

0 komentar: